Lion Air Pecat Direktur Teknik dan Pegawai Teknisi yang Tangani Pesawat JT-610 - SitusInfoPedia | SitusInfoPedia.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 31 Oktober 2018

Lion Air Pecat Direktur Teknik dan Pegawai Teknisi yang Tangani Pesawat JT-610

Lion Air Pecat Direktur Teknik dan Pegawai Teknisi yang Tangani Pesawat JT-610

SitusInfoPedia.com, Jakarta - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa Lion Air Grup telah memecat Direktur Teknik dan juga pegawai teknisi yang menangani pesawat bernomor JT-610 dengan rute Jakarta-Pangkalpinang.

"Hari ini kita bebas tugaskan direktur teknik Lion Air untuk digantikan dengan orang lain yang lebih ahli, juga perangkat teknik yang menerbangkan pesawat tersebut dan merekomendasikan penerbangan itu. Lalu kita juga akan mengitensifkan ramp check lebih dalam," kata Budi Karya di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 31 Oktober 2018 hari ini.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Dilansir dari ESPNBC bahwa Budi Karya juga mengatakan, keputusan dicopotnya Direktur Teknik dan pegawai teknisi Lion Air berlaku mulai hari ini.

Budi juga menambahkan alasan pemecatan terkait jatuhnya pesawat Lion Air JT-610. Pemerintah juga akan melakukan evaluasi terhadap sistem keamanan yang diberlakukan oleh para maskapai penerbangan low cost carier (LCC) di Indonesia.

"LCC ini adalah kebutuhan, salahnya bukan dari LCC, tapi bagaimana cara kita meningkatkan safety pada pesawat yang telah dijadwalkan untuk terbang," jelas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here