Apple Banting Harga iPhone 8 dan 8 Plus Mulai dari Rp7,5 Jutaan! - SitusInfoPedia | SitusInfoPedia.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 04 November 2018

Apple Banting Harga iPhone 8 dan 8 Plus Mulai dari Rp7,5 Jutaan!

Apple Banting Harga iPhone 8 dan 8 Plus Mulai dari Rp7,5 Jutaan!

INDONESIA - Gadget yang rusak dan tidak kembali ke tangan pengguna, adalah masalah besar bagi produsennya. Sejumlah vendor mengambil inisiatif untuk melakukan perbaikan dan pembaruan (refurbished) pada kondisi tersebut sebagai upaya ramah lingkungan, dan Apple adalah salah satu vendor yang melakukannya.

Apple mengambil langkah rekondisi pada produk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Dua model ini masih sangat relevan untuk masa sekarang. Apalagi Apple dikenal sebagai vendor yang sangat menjaga kualitas produk. Nah, iPhone 8 dan 8 Plus rekondisi ini juga telah melewati uji coba dan sertifikasi ulang.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Dikutip SitusInfoPedia.com bahwa Apple melakukan pembaruan pada unit baterai pada kedua iPhone rekondisi. Lalu diberi garansi baru selama setahun, mengganti seluruh bodi belakang ponsel, dan di dalam boksnya juga disertai dengan aksesori yang baru pula, seperti kabel data Lightning, charger, dan earphone.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus rekondisi datang dalam warna abu-abu, perak, dan emas, hanya untuk varian memori internal 64 GB. Harganya dipatok 499 dolar AS (sekitar Rp 7,5 juta) untuk iPhone 8 dan 599 dolar AS (Rp 9 juta) untuk iPhone 8 Plus.

Harga ini lebih hemat 100 dolar AS dibandingkan dengan iPhone 8 yang benar-benar baru di pasaran.


Sampai saat ini kami belum mendapatkan kepastian apakah produk rekondisi ini akan masuk ke Indonesia, atau tidak. Jika ia akan masuk ke Indonesia, kami tentu akan membagikan kabar ini kepada kamu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here