Wow, Wow, Wow... Bisa Jadi Kurus Begini Kemal Mochtar! - SitusInfoPedia | SitusInfoPedia.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 01 November 2018

Wow, Wow, Wow... Bisa Jadi Kurus Begini Kemal Mochtar!

Wow, Wow, Wow... Bisa Jadi Kurus Begini Kemal Mochtar!

SitusInfoPedia.com, Jakarta - Penampilan presenter dan pembawa acara radio Kemal Mochtar membuat warganet terkejut. Pria jenaka yang dikenal dengan tubuh gemuknya, kini tampil dengan penampilan baru yang lebih ramping dan langsing.

Bukan karena sakit, Kemal Mochtar menjalani diet dengan mengatur pola makan dengan teratur. Tak tanggung-tanggung, Kemal Mochtar berhasil menurunkan berat badan sebanyak 55,8 kilogram (kg).

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Kemal Mochtar membagikan keberhasilan dietnya selama satu tahun melalui akun instagram miliknya, Rabu (31/10/2018).

"Hari ini adalah hari terakhir diet gw, dan ini adalah hasilnya.120kg to 64,2kg. .Gw berhasil membakar 55,8 kg dalam waktu 1 tahun. Gw tau perjuangann gw gak berhenti disini. Skg waktunya gw maintain BB gw dengan tetap makan dengan porsi yg bener. Karena gw tau maintaining is not easy. Thank you for the support untuk semua temen2 gw. Ring 1 gw! Thank you. And a big thanks to my no 1, my inspiration, my biggest support thru all the struggles @yantyas . Love you," tulis Kemal seperti yang dikutip SitusInfoPedia dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tak Percaya



Banyak yang tak percaya dengan bentuk tubuh Kemal Mochtar sekarang ini. Bahkan ada yang menganggap foto sekarang adalah hasil editan dan bukan lah yang sebenarnya.

"Eh bentar.. ini kemal beneran ya?!! Suerrr gw kira ini editan bang . Sumpah gw yg orang awam g nyangka ini elu bang @kemalmochtar . KEREN!!," tulis akun @filosofi_oki.

"Wowww sampai pangling banget kak kemalll," tulis @evyhartini7.

Tak Setuju



Namun ada juga warganet yang tidak setuju dengan berat badan Kemal Mochtar saat ini. Dengan turunnya berat badan, secara tidak langsung menurunkan aura yang dimiliki Kemal. Terlebih selama ini Kemal di kenal dengan badan gemuk dan pala botaknya.

"haaaa gak lucu lagi dong om. Kan gemes gemuk2 gimana gitu," tulis @dswati_80Y.

"awesome...tpi kyak s tatan nya hilang...," tulis @lynda_armhui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here